Sabtu, 10 Maret 2012

Paid Review (PTR)


Sekilas Definisi tentang Paid Review (PTR)

Sebelumnya sudah dijelaskan di artikel saya sebelumnya tentang Pay per Click, Pay per Sale, dan Pay per Lead. Nah di artikel ini saya akan memberikan sekilas apa itu Paid Review(PTR).

Paid Review atau disingkat PTR adalah sebuah jasa pembuatan review sebuah produk/jasa dari sebuah perusahaan,situs, dll. Yang akan dibayar bila review tersebut diterima atau disetujui oleh pihak penyedia layanan PTR.

Nah..singkatnya seperti ini, anda membuat review tentang produk/jasa orang/perusahaan orang lain lalu anda posting ke penyedia layanan PTR. Sebelumnya anda daftar dulu ke pihak layanan PTR, lalu pihak layanan PTR akan menginformasikan anda bahwa review anda diterima atau disetujui, barulah pihak layanan PTR tersebut membayar hasil review anda dengan bayaran yang sesuai atau telah ditentukan sebelumnya.

Mungkin kelihatannya mudah yah pemirsa?
Tetapi tidak semudah itu sebenarnya, ada beberapa hal yang perlu diketahui agar hasil review kita bisa diterima oleh pihak layanan PTR, kurang lebih sebagai berikut :
1. Mempunyai blog/website yang berdomain level tinggi dengan rangking halaman teratas(No 1).
2. Traffic (Lalu Lintas) pengunjung blog/website anda banyak atau sering di kunjungi oleh orang lain agar tampil di halaman pertama SEO(Search Engine Optimization).Contohnya : Google.
3. Artikel harus berbahasa inggris (Internasional) dan minimal mempunyai Top Level Domain minimal PR 4 sebelum anda mendaftar ke pihak layanan PTR.

Sekian tentang Paid review (PTR) dari saya, semoga bermanfaat untuk anda dan dapat dipahami minimal dimengerti.




NB : Setelah membaca artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda untuk pengembangan dan pembelajaran buat saya. Dan Klik juga dong iklannya..hehehe


Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar