Minggu, 18 Maret 2012

Analisis Keyword


Menganalisis Keyword sebelum membuat Website

Di artikel sebelum-sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang analisis topik bisnis online, analisis target pasar, analisis saingan. Disini kita akan membahas mengenai analisis keyword. Sebelumnya apa itu keyword? Keyword adalah kata kunci. Keyword sangat berperan penting dalam pembuatan website. Fungsinya yaitu menjadi jalur buat pengunjung untuk mengunjungi website kita, karena keyword sangat erat hubungannya dengan mesin pencari misalnya Google. 

Traffic Google sangatlah tinggi, maka dari itu untuk pembuatan website kita gunakan nama website yang biasa orang cari dan butuhkan, atau dengan menulis artikel-artikel yang bermanfaat didalam website kita. Karena dengan menggunakan keyword yang pas, maka Search Engine dengan mudah melacak website kita. 

Dengan mudah dilacak oleh Search Engine tentunya sangat menunjang untuk membuat traffic di website kita menjadi tinggi. Karena akan banyak pengunjung yang mengunjungi website kita. Dan satu hal lagi yang perlu di ingat, jika keyword yang kalian gunakan berbahasa inggris entah itu nama artikel atau website kalian maka jangkauan website kita bisa mencapai seluruh dunia. Karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional. 

Jadi kesimpulannya, perbanyaklah artikel-artikel berbahasa inggris atau bahasa Indonesia juga tidak apa-apa yang isinya sangat membantu dan dicari orang banyak ke website kalian. Lalu gunakan judul artikel atau nama website kalian sebagai keyword yang mudah dicari oleh mesin pencari. Maka insya Allah website kalian akan berada di halaman pertama di mesin pencari dan menjadi awal untuk traffic yang tinggi. 

Saya pernah mencoba dengan menuliskan keyword sesuai dengan artikel yang saya tulis dan diposting di blog saya pada Google. Dan Alhamdulilah ada dihalaman pertama walau di baris akhir(bawah). 

Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar