Selasa, 13 Maret 2012

Analisis Topik Bisnis Online


Cara menentukan topik bisnis online

Sebelum kita terjun langsung ke dunia bisnis di internet, alangkah baiknya kita menganalisis terlebih dahulu topik apa yang akan kita masukkan ke website kita. Apa tujuan kita dan dalam bidang apa yang kan kita geluti untuk website ini.

Nah..sebagai contoh,,sekarang yang lagi booming di dunia maya yaitu website atau situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Mungkin untuk pemula sangatlah sulit untuk menjadi kompetitor dua situs jejaring sosial yang sudah terkenal dan mempunyai penghasilan yang bisa dibilang lebih.

Cobalah cari topik-topik untuk website yang bermanfaat buat orang banyak dan tentunya bisa menjadi mesin uang buat anda. Dan lebih bagus lagi jika anda mempunyai imajinasi yang tinggi dan dapat merealisasikannya. Maka saya yakin, anda bisa menyaingi situs-situs yang sudah terkenal.

Intinya topik-topik bisnis di dunia maya sangatlah banyak, jika anda bisa lebih kreatif dengan membuat website dengan topik beda dari yg lain. Itu bisa menjadi modal anda untuk menampilkan inovasi baru di dunia maya. Biasanya orang dengan dasar jiwa pebisnis akan mudah untuk menjalankannya. Entah itu bisnis periklanan,penjualan produk,dll.

Jadi sekarang anda tentukan topik terlebih dahulu untuk website anda, dan selanjutnya akan kita coba analisis target pasar di artikel saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar