Jumat, 16 Maret 2012

Analisis Advertising Program


Definisi Advertising Program

Kita tahu bahwa advertising dapat diartikan sebagai periklanan,proses,perencanaan,dan pengawasan,lalu program adalah suatu langkah-langkah atau proses yang dilakukan untuk suatu kegiatan.Jadi bisa dibilang bahwa advertising program adalah suatu proses periklanan yang dilakukan untuk upaya pemasaran yang berlangsung dari proses,perencanaan dengan masyarakat,guna untuk mencapai suatu keputusan yang baik dalam sebuah usaha bisnis.

Dalam artikel-artikel saya sebelumya sudah dijelaskan tentang bisnis di internet.Di jaman sekarang ini ,sangat mendukung sekali dalam usaha perbisnisan,apalagi namanya untuk menyangkut pencapaian dana,advertising program telah menjadi efektif dan relatif murah untuk melakukan promosi atau penawaran jasa.Karena secara tidak langsung advertising program menerbitkan ulasan sebuah produk atau jasa yang telah menjadi tenaga kerja marketing.Iklan merupakan bagian dari komunikasi yang terdiri dari berbagai kegiatan. Memberikan informasi dari komunikasi kepada pasar sasaran akan adanya suatu produk baik berupa barang,jasa,dan ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar