Minggu, 01 April 2012

Contoh Broker

Broker
Broker adalah suatu perusahaan atau lembaga yang menjadi pengatur transaksi antara pembeli dan penjual. Broker mendapatkan komisi ketika kesepakatan dijalankan. Keuntungan menjadi Broker yaitu dapat mengetahui informasi pasar mengenai harga, produk, dan kondisi pasar.

Contoh Website Broker sebagai berikut :
Merupakan salah satu perusahaan atau broker indonesia yang pola bisnisnya menggunakan PPC (Pay Per Click). Disini kita bisa menjadi Advertiser (Pemasang Iklan) atau Publisher (Penerbit iklan).
Merupakan broker indonesia yang berbasis syariah dengan pola bisnis Pay Per Click. Dapat pula mendaftar sebagai Advertiser atau Publisher.

Merupakan Broker Indonesia juga dengan sistem keyword (kata kunci) yang dapat membaca dan mengolah kata kunci tersebut untuk memilih iklan yang sesuai dengan situs yang di datangi pengunjung. Pola bisnisnya PPC ( Pay Per Click ).

Merupakan Broker yang berasal dari Amerika dengan menyeleksi dan mengontrol para Advertiser dan Publisher nya. Pola bisnisnya menggunakan sistem PPC.
Merupakan Broker yang cukup terkenal di Internet. Tempat penjual dan pembeli di seluruh dunia bertemu disini. Kita bisa mendaftar menjadi Publisher dan Advertiser. Dengan pola bisnis Pay Per Sale.

1 komentar:

  1. http://cara-membeli-saham.blogspot.com/2014/07/apa-itu-pengertian-broker-forex-trading.html?google_comment_id=z124tdtyyva5vfb5r04cfvhrfrmttdraxr00k

    BalasHapus