Minggu, 08 April 2012

ReviewMu.com




ReviewMu.com adalah broker local asli Indonesia yang sama halnya seperti broker non local ReviewMe.com yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya, broker ini bergerak dalam bidang PTR juga. Hanya saja disini para blogger dapat me-Review dalam bahasa kita tercinta yaitu bahasa Indonesia. Sekilas domain broker ini sama persis, namun entah apa tujuan broker ReviewMu.com memilih domain ini. Yang pasti hanya pendirinya yang tahu. 

Okeh lanjut ke ReviewMu.com , disini saya akan memberikan cara mendaftar ke ReviewMu.com :

1. Langkah pertama, ketik alamat ReviewMu.com

2. Maka akan muncul tampilan halaman utama, pilih Blogger (lingkaran merah).



3. Lalu isi form berikut sesuai dengan perintahnya. Wajib diisi (tanda bintang). Setelah semua diisi dengan benar, lalu klik Daftar (lingkaran merah). 



4. Setelah berhasil mendaftar, klik mendaftarkan blog anda (lingkaran merah) pada gambar. 


5. Silahkan isi form ini sesuai petunjuk yang ada, isi dengan benar. Setelah selesai mengisi semuanya. Lalu klik tambahkan (lingkaran merah). 


6. Bila muncul tampilan seperti ini 





Ini berarti blog anda tidak disetujui, karena belum memenuhi kriteria yang diinginkan ReviewMu.com.

Tetapi bila blog anda diterima, lanjutkan dengan memilih menu mencari iklan pada menu untuk blogger .


Untuk melihat kriteria blog yang diinginkan pihak ReviewMu.com, klik Disini

1 komentar:

  1. Dalam bonus yang telah di berikan memang terbaik, dengan adanya pelatihan online, serta fasilitas yang lain nya, untuk saat ini sih tapi ane masih belum tertarik om gabung di ACY ini, karena yang ane lihat dimana ternyata masih kurang nya dalam layanan berbahasa, serta dimana leverage yang kecil dan awal depo yang tinggi, harapan semoga aja deh ACY dapat di kembangkan dan di pertahankan agar dimana ane nanti dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY Ini

    BalasHapus