Minggu, 08 April 2012

Analisis Model Bisnis Google Adsense

Di artikel saya sebelumnya, saya sudah menjelaskan secara singkat mengenai Google Adsense. Nah..sekarang di artikel ini saya akan berikan contoh bagaimana langkah-langkah mendaftar Google Adsense. Berikut langkah-langkahnya :

1. Sebelumnya anda harus mempunyai akun google(gmail) terlebih dahulu, jika belum punya akun klik disini. Jika sudah punya, silahkan lanjut ke langkah 2. 

2. Buka link google disini

3. Lalu pilih Program Periklanan google yang terletak dibawah. Seperti pada gambar.


4. Maka akan muncul tampilan seperti ini, lalu klik memulai adsense seperti pada lingkaran merah 


5. Setelah itu muncul tampilan seperti ini, jika anda sudah login sebelumnya silahkan anda klik seperti lingkaran merah dibawah ini 


6. Disini anda dipersilahkan memasukkan domain website/blog anda, lalu ikuti prosedur sesuai yang diperintahkan, setelah itu klik lanjutkan pada lingkaran merah. 



7. Langkah selanjutnya anda diminta untuk mengisi form yang telah disediakan seperti gambar dibawah ini, lalu ikuti prosedurnya. Tanda bintang merah menandakan wajib diisi. Lalu klik kirim permohonan saya seperti yang dilingkari merah. 


 


8. Permohonan anda telah dikirim, disini anda diharapkan menunggu email konformasi dari pihak adsense. Apakah diterima atau ditolak website/blog yang anda telah daftarkan tadi.

9. Disini saya penulis, telah mencoba mendaftarkan blog saya ini dan sangat dikecewakan sekali bahwasanya blog saya ditolak oleh pihak adsense karena belum memenuhi kriteria program Goggle Adsense ini. Seperti gambar dibawah ini email pemeberitahuannya.


10. Disarankan sebelum anda mendaftarkan blog/website anda, coba tingkatkan page rank, SEO, Top Domain, dll. Bagaimana caranya mendukung website/blog anda dikunjungi banyak orang. Karena yang saya tahu, Adsense melihat dari segi Page Rank, Top Domain, SEO dari website/blog yang anda miliki.

1 komentar:

  1. Awalnya memang ane sih masih ragu untuk coba gabung bersama ACY, tetapi dimana setelah ane litat nya sekilas website nya terbaik, dan coba gabung di ACY, ternyata ACY Ini benar benar is the best broker, dengan dimana cepat nya masalah eksekusi, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang menarik juga, serta dimana adanya pelatihan online nya, dan yang pasti ane bangga dan puas deh telah gabung nya bersama broker terbaik bersama ACY ini

    BalasHapus