Minggu, 08 April 2012

ReviewMe.com


ReviewMe.com adalah salah satu broker non local yang bergerak dalam bidang bisnis PTR (Paid to Review). Menyediakan program afiliasi sebagai advertiser atau blogger. Untuk menjadi Blogger, harus mempunyai blog yang memang sering dikunjungi banyak orang dihitung perhari. Hanya saja program me-review di broker ini haruslah menggunakan bahasa inggris. 

Disini saya memberikan cara mendaftar dan bergabung di program ReviewMe.com sebagai blogger :

1. Langkah pertama, masukkan alamat ReviewMe.com

2. Lalu muncul tampilan seperti ini, klik Signup Now (Lingkaran Merah pada gambar).

3. Maka muncul Form pendaftaran, isi sesuai yang diperintahkan. Wajib diisi(Tanda bintang merah). Bila telah selesai diisi semuanya. Silahkan klik Create Account (lingkaran merah). 

4. Bila berhasil mendaftar, langkah selanjutnya yaitu klik blogger (lingkaran merah). 

 
5. Pilih Submit/Manage My Blog (lingkaran merah). 


6. Klik Submit New Site (ingkaran merah) untuk memasukkan domain blog anda. 




7. Lalu isi form dibawah ini dengan lengkap, jangan lupa centang/ceklis category (maximal 5).



8. Lalu isi juga form dibawahnya, lalu klik Submit (lingkaran merah) untuk mendaftarkan blog anda.



9. Bila berhasil maka anda mengisi dengan benar, tidak seperti saya. Karena blog saya ditolak oleh pihak ReviewMe.com.


Mengapa ditolak??

Karena pada saat dilangkah 3, saya tidak mengisi form bagian bawah ini. Jujur saya belum punya PayPal, DebitCard, ataupun alamat check.




Disini saya masih belajar, mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyampaian materi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar