Minggu, 06 Mei 2012

Menetukan Topik Bisnis Sebelum Membeli Domain dan Hosting Berbayar


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda mendaftar atau membeli domain dan hosting, yaitu sebagai berikut :

  • Menentukan Topik Bisnis 
  • Menganalisis Website Penyedia Layanan Hosting dan Domain
  • Memilih Domain yang Tepat
  • Memilih Hosting yang sesuai dengan Kebutuhan dan Keuangan Anda


Disini menentukan topik bisnis adalah salah satu langkah awal sebelum kita mulai membuat website secara teknisnya. Dalam menentukan topik bisnis harus di fikirkan terlebih dahulu agar kita tidak bingung kriteria website yang kita buat nanti termasuk kriteria apa.Bisa diambil contoh agar anda tidak bingung, misalnya topik tentang fashion, tentang automotif, dll.
Disini saya memilih atau menentukan topik bisnis yaitu tentang fashion. Dikarenakan saya sangat suka dengan fashion. Lalu fashion sendiri tak lepas dari dunia photograpy yang saya suka juga.
Berdasarkan topik yang sudah saya tentukan dari sini saya ingin mengembangkannya di internet melalui website yang saya buat. Mudah-mudahan bisa menjadi awal untuk berbisnis.

Kemudian lanjut ke artikel berikutnya yang berkaitan.

2 komentar: